RATUSAN PEBISNIS SUDAH MENGIKUTI TRAINING MEMBANGUN TIM RESELLER DAN AKAN TERUS BERTAMBAH SETIAP HARI

APAKAH ANDA INGIN MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN BERKALI-KALI LIPAT

Tanpa harus mengeluarkan biaya marketing yang lebih besar.

Tanpa harus melakukan sesuatu yang belum tentu ada hasil yang signifikan.

SEMUA PEBISNIS YANG INGIN MENINGKATKAN OMSET BISNISNYA, WAJIB IKUTAN TRAINING INI !

Training Membangun Pasukan Reseller

Meeting Room D Hotel

D Hotel

Setiabudi, Jakarta Selatan

Rabu

27 Nov 2019

Pukul 09.00 – 17.00 WIB

PEMBICARA : HERMAS PUSPITO

Mentor Bisnis | Owner PT Ednovate | Founder Sekolah Selling | Sales Director | Digital Marketer

  • Mentor Bisnis
  • Sales Director
  • Digital Marketer
  • Founder Sekolah Selling
  • Owner PT Ednovate Indonesia
  • Ednovate Store // Produk Buku Bisnis
  • Owner Webpraktis // Jasa Pembuatan Website
  • Ednovate Ecourse // Ecourse Digital Marketing
  • Ednovate Learning Center // Jasa Coaching, Training & Consulting
Gak rugi ikut ikut Ednovate Eksklusif Training Melipatgandakan omset dengan membangun tim reseller yang di isi oleh mas Hermas Puspito.

Materinya Banyak, 4 sesi mumet, tapi aplikatif banget. Sampai hal-hal teknis diajarin. Gokil gak gimana seorang admin WhatsApp handle puluhan ribu WhatsApp list dengan 3 HP sekaligus, terus ada juga group leader yang manfaat banget di aplikasikan di bisnis kami The Warna.

Target kami menjelang ramadhan ini 1500 rekrutmen reseller bisa terwujud.
the warna
Zulfikri
Marketing Manager The Warna
Materinya bener-bener bikin melek tentang sistem dan cara membina reseller. Dan yang paling penting adalah jadi paham gimana caranya bikin reseller loyal dan gak kabur.

Alhamdulillah hari ini berkesempatan ikut training di kantornya Ednovate tentang melipatgandakan omset dengan membangun tim reseller. Terbang dari pekanbaru, meskipun semalem meriang, tapi langsung on pas belajar bareng di kelas. Gurunya semangat super cint!

Bisnis berkembang dengan kekuatan tim reseller, waktunya jadi Avengers!
Saheeheejab
Eka Deliana
Sasheeheejab
Ilmu cara membangun pasukan reseller ini pertama saya dapatkan dari mas Hermas Puspito 1 tahun yang lalu. Saat ini saya langsung menargetkan supaya bisa pasukan 1000 reseller. Alhamdulillah sekarang baru 500 reseller.

Setelah ikut Workshop melipatgandakan omset dengan membangun tim reseller, target saya buka hanya 1000, tetapi 10,000. Saya optimis bisa !

Saya juga memutuskan untuk fokus bangun reseller dan meniadakan jualan ke end user utuk 1 divisi bisnis saya.

Semoga cita-cita saya membesarkan usaha saya dengan visi bisa membantu banyak orang bisa terwujud lewat peluang reseller ini.
Santri Bisnis Online
Kiki Supardi
Founder Santri Bisnis Online
Saya sangat kagum dengan training membangun tim resellernya, makanya saya tertarik mengikuti dan ingin membangun reseller pula di perusahaan saya.

Saya menyadari banyak yang kurang dalam menerapkan sendiri selama ini. Dan dalam dalam mengikuti training ini saya belajar banyak teknik, tips dan ilmu dalam membangun reseller yang lebih sistematis.

Simple tapi banyak PR yang memang benar harus dijalankan dan diterapkan.

Terutama harus konsisten.
Graha Inspirasi
Ahmad Hariono
CEO Graha Inspirasi

Cara Meningkatkan Omset Penjualan
Tanpa Mengeluarkan Biaya Marketing Yang Besar

Salah satu cara untuk meningkatkan penjualan adalah dengan memiliki Reseller. Reseller adalah orang-orang yang siap menjual produk Anda dengan ketentuan pembagian komisi untuk setiap produk yang berhasil mereka jual.

Berbicara tentang tim reseller, saya bersama tim Ednovate juga masih terus belajar tentang membangun tim Reseller, meski baru dijalankan beberapa kali ternyata hasilnya luar biasa, setidaknya omzet ga hanya jadi dobel bahkan jadi triple.
 
Hingga saat ini sudah ada ribuan reseller Ednovate yang kami bina via grup dan saya bersyukur sudah banyak yang mendapatkan penghasilan rutin. Mengapa membangun tim Reseller itu bisa melipatgandakan Omzet? Karena inilah yang akan menjadi FAKTOR KALI.
 

Penghitungannya sederhana:

  • Jika Anda berjualan produk herbal sendiri bisa 100 produk sebulan.
  • Maka jika Anda menggunakan reseller, penjualannya bisa lebih besar.
  • Misal ada 30 Reseller. 1 Reseller menjual 20 setiap bulan. Maka penjualan Anda bisa 600 Produk Herbal
 
Bayangkan peningkatan penjualannya, bukan dobel dan tripel, tetapi berlipat-lipat. Itu baru 30 Reseller, bayangkan kalo ada 1000 Reseller dan menjual 20 produk. 20,000 herbal sebulan lho ! Bayangkan jika jualan sendiri yang hanya 100 tadi. Kalo pake Reseller bisa segitu banyak.
 
Sampai sini sudah mulai paham ya?
 
Oke pertanyaan berikutnya, bagaimana langkah-langkah agar penjualannya saya bisa berlipat ganda dengan tim Reseller.
 

Tenang, silahkan baca terus halaman ini sampai habis.
Karena sebentar lagi Anda akan mengetahui caranya.

SEMUA PEBISNIS YANG INGIN MENINGKATKAN OMSET BISNISNYA, WAJIB IKUTAN TRAINING INI !

Training Membangun Pasukan Reseller

Meeting Room D Hotel

D Hotel

Setiabudi, Jakarta Selatan

Rabu

27 Nov 2019

Pukul 09.00 – 17.00 WIB

Mengapa Perlu Membangun Tim Reseller

Membangun tim reseller memiliki keuntungan yang sangat signifikan untuk kemajuan bisnis Anda

MENINGKATKAN
JUMLAH PROSPEK

Prospek adalah calon pembeli potensial yang siap membeli produk yang Anda jual. Dengan memiliki reseller, maka Anda tidak akan kehabisan prospek ( leads ), karena reseller yang akan mengumpulkan calon pembeli produk Anda.

MENINGKATKAN
REPEAT ORDER

Reseller bisa disebut juga pelanggan, karena mereka lah yang akan memberikan order kepada Anda terus menerus. Itu artinya, repeat order penjualannya juga akan sangat besar. Repeat order sama dengan peningkatan penjualan.

Bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan
Hanya Dengan Modal Membangun Pasukan Reseller ?

Berikut ini adalah langkah-langkah agar penjualan Anda bisa berlipat ganda dengan tim Reseller

TETAPKAN
PRODUK & KOMISINYA

Langkah awal yang perlu Anda lakukan adalah pahami benar produk Anda, pastikan bahwa produk Anda punya kelebihan, mudah dijual dan memiliki repeat order yang tinggi.

REKRUT
RESELLER ANDA

Anda harus menyiapkan beberapa poin seperti info produk yang akan dijual, info kelebihan produk, info kelebihan menjadi Reseller Anda bahkan kalo perlu bonus apa yang diberikan untuk orang yang menjadi Reseller Anda.

BINA
RESELLER ANDA

Ini adalah satu poin krusial dalam membangun tim reseller. Bayangkan, Anda rutin merekrut tapi ga pernah membina reseller Anda. Ujung2nya banyak reseller yang ga loyal, ga ngerti cara jualan, kita Cuma jago rekrut tapi ga bisa support reseller.

DORONG
RESELLER ANDA

Langkah ini terbukti untuk mendorong penjualan Reseller Anda. Langkah apa itu? Yaitu memberikan program reward bonus. Saya dan tim rutin memberikan bonus reward 2x per 1 bulan. Tujuannya untuk memberikan semangat para Reseller.

Hermas Puspito

CEO Ednovate Indonesia

Dear Pebisnis,

Tahukah Anda kalau akhir-akhir ini pengusaha retail di Indonesia sedang menghadapi sebuah masalah yang sangat berat ?

Penjualan mereka yang biasanya stabil, bisa dipastikan turun drastis karena efek dari turunnya daya beli masyarakat di negara ini.

Yang lebih parah,
Ada beberapa bisnis yang akhirnya tutup, bahkan BANGKRUT karena hal ini.

Dalam sebuah bisnis, omset penjualan dan laba merupakan target yang harus dicapai. Bagus lagi jika hasilnya selalu melebihi target.

… Bayangkan saja jika target omset tidak tercapai, maka akan mempengaruhi laba juga.

Setiap pebisnis sangat menginginkan untuk mendapatkan omset yang tinggi, walaupun caranya tidak mudah dan banyak usaha yang harus dilakukan.

Ujung tombak sebuah bisnis adalah income yang dihasilkan dari penjualan produk yang Anda jual.

Semakin tinggi hasil penjualan yang Anda capai, semakin sehat kondisi bisnis Anda dan semakin tinggi pula keuntungan dari bisnis yang Anda jalankan.

Berdasarkan pengalaman saya membangun bisnis, ternyata ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar target omset tetap tercapai, bahkan bisa selalu naik setiap bulannya dan salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan membangun tim penjualan yang handal.

Tim penjualan yang saya maksud adalah RESELLERDan saya lebih suka menyebutnya dengan Pasukan Reseller.

Sekarang saya ajak Anda untuk membayangkan Pasukan Khusus dalam sebuah satuan militer. Bisa Anda bayangkan betapa kerennya mereka, dengan segala latihan yang dipersiapkan supaya mereka bisa melaksanakan misi dengan baik secara mandiri dengan kecepatan tinggi dan sangat terlatih.

… Seperti itulah Pasukan Reseller, mereka nantinya akan melakukan misi yang kita berikan, yaitu menjual produk kita dengan mandiri.

Tapiii …

Walaupun kedua belah pihak saling diuntungkan, ternyata membangun pasukan reseller juga memiliki masalah tersendiri untuk pebisnis yang baru akan membangun pasukan reseller, seperti :

  1. Bagaimana cara merekrut reseller
  2. Bagaimana cara supaya mereka mau menjual produk kita?
  3. Bagaimana cara supaya mereka tetap semangat jualan.
  4. Bagaimana pembagian komisinya
  5. Bagaimana cara membuat mereka tetap loyal
  6. Dan masih banyak masalah lainyya …

Kabar Baiknya …

Anda akan segera menemukan solusi dari semua masalah diatas. Dan saya mengundang Anda untuk ikut dalam training yang akan saya adakan dan di dalam training ini saya akan segera memberitahu kepada Anda bagaimana cara saya membangun pasukan reseller, hingga akhirnya sekarang memiliki ribuan pasukan reseller tersebar di seluruh kota di Indonesa.

KENAPA ANDA HARUS IKUTAN
TRAINING MEMBANGUN TIM RESELLER?

BERDASARKAN PENGALAMAN

Materi training dibuat berdasarkan pengalaman, dimana akhirnya kami mampu memiliki 5,000+ pasukan reseller yang tersebar diseluruh Indonesia.

MATERI LENGKAP

Materi disajikan tidak setengah-setengah. Semua hal yang kami lakukan dalam membangun tim reseller, akan kami jelaskan semuanya melalui training ini.

SEMUA LEVEL

Materi kami buat sangat lengkap untuk level pemula dan menengah, sehingga Anda bisa menyerap semua ilmu yang akan kami ajarkan.

PRAKTIS

Materi yang kami berikan bersifat langkah praktis, bukan sekedar teori yang hanya membuat Anda kebingungan dalam mempraktekannya.

MUDAH DIPAHAMI

Penyajian materi diberikan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Kami tidak menggunakan bahasa yang aneh-aneh, yang membuat Anda semakin kebingungan.

KONSEP & STRATEGI

Materi dalam training ini terdiri dari konsep dan strategi. Sehingga Anda bisa langsung mempraktekannya setelah training ini selesai dilaksanakan.

*** STOP! ***

JANGAN BURU-BURU MENDAFTAR !

SEBELUM ANDA LIHAT APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGIKUTI TRAINING INI

SEMUA PEBISNIS YANG INGIN MENINGKATKAN OMSET BISNISNYA, WAJIB IKUTAN TRAINING INI !

Training Membangun Pasukan Reseller

Meeting Room D Hotel

D Hotel

Setiabudi, Jakarta Selatan

Rabu

27 Nov 2019

Pukul 09.00 – 17.00 WIB

SUDAH SIAP MEMBANGUN PASUKAN RESELLER
DAN MENINGKATKAN PENJUALAN BERKALI LIPAT ?

Untuk mengikuti Training Membangun Tim Reseller Ini,
Anda tidak perlu mengeluarkan investasi sebanyak ini :

Rp7.000.000

Rp5.000.000

Rp3.000.000

Benar Sekali ! Investasi untuk mengikuti trainingnya sangat hemat
dan berdampak sekali untuk kemajuan Bisnis Anda

Daftar Trainingnya hanya :

Rp2.500.000

Tapi, Tunggu Dulu !!!

Karena slot pendaftaran sangat terbatas,
khusus yang mendaftar SEBELUM tanggal 31 Oktober 2019
akan mendapatkan DISKON 50% saat mengisi Form Pendaftaran.

Biaya Investasinya menjadi : 

Rp1.250.000

Masukan Kode Kupon : SEKOLAHSELLING